Hati yang tertinggaL

Bila cinta tak mungkin menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Aku tetap menyayangimu”

Sepenggal lirik diatas (Iwan Fals- Ijinkan Aku Menyayangimu) adalah lirik yang kalo didenger bikin hati mau nangis yaa, terutama buat aku, orang yang selalu over kalau mellow..
lagi lagi sedih kalo tau cinta yang tak mungkin bersama…

Walaupun singkat,Selalu ada cerita tersimpan di hatiku tentang kau dan hujan tentang cinta yang mengalir seperti air.. kalo dikisah aku sih bukan tentang hujan ya.. duh tapi tentang kau dan jalanan, tentang kau dan secangkir kopi mocacino ala cafe, tentang aku kau saling menyapa abang adek dan ,tentang canda kita tentang semua perdebatan kita yang pernah membuat kenangan antara aku dan kau menjadi singkat…

Kau punya segalanya
Yang aku impikan”
sepenggal lirik lagu Utopia- Antara Ada Dan Tiada.
benar adanya bahwa kau punya segalanya yang tak bisa kutemukan pada orang lain..
kau pandai dan pintar mengambil hati kau selalu membuatku rindu dan kau tau bagaimana mengembalikan senyum seseorang yang pernah padam..

“Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih
Aku tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata
Dan sgala rasa buatmu
Harus padam dan berakhir”

dan lagi lagi sepenggal lirik diatas, mewakili semuanya.. jika ibaratkan ada reingkar nasi, aku ingin menjadi seseorang yang akhirnya bisa bersama denganmu..

jika ibaratkan ada reingkar nasi, aku ingin menjadi seseorang yang akhirnya bisa bersama denganmu..

Kutatap dua bola matamu
Tersirat apa yang kan terjadi
Kau ingin pergi dariku
Meninggalkan semua kenangan
Menutup lembaran cerita
Oh sayangku aku tak mau
Tapi ku tak rela lepaskanmu
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.Dan mulutku diam membisu…

Membisu… Benar.. asal kau tau, ada jutaan kata yang memaksa keluar namun mulut tak tega mengeluarkan semuanya.. berat, sakit, nyesek….. semua campur aduk, mata berlinang namun memaksa untuk tidak menetes, wajah memerah seakan semua benda disekitar ngamuk untuk diobrak abrik, namun apalah dayaku..

Benar.. asal kau tau, ada jutaan kata yang memaksa keluar namun mulut tak tega mengeluarkan semuanya.. berat, sakit, nyesek….. semua campur aduk, mata berlinang namun memaksa untuk tidak menetes, wajah memerah seakan semua benda disekitar ngamuk untuk diobrak abrik, namun apalah dayaku..
aku wanita yang punya cinta dihati untukmu..

seharusnya kusadari..
semua takkan berakhir indah..
namun bodohnya diriku tetap memaksakan semua…
bodohnya diriku, salahkan aku yang terlalu perasa. sampai-sampai kau menyebutkan Gaje!!!. Kata yang selalu menjadi perdebatan kita,..

aku sudah terlanjur mencintaimu.. hingga semua yang kutulis menggambarkan sosok kau yang selalu kusayangi… apakah aku harus mengatakan tolong jangan pergi..???
tolong.. kau telah menyatukan hatiku yang hancur berkeping, tolong jangan kau hancurkan lagi….
aku tau semua akan berakhir sakit.. namun aku belum siap untuk saat ini.


please stay with me, please dont leave me, alone. i still need ur hug, i still need you. i need you yesterday, now, and still counting.. till the day that i found you are not same anymore..

aku pernah menemukan kata-kata yang kurang lebih pertanyaan yang pas untuk hatiku..

JIKA YANG KULAKUKAN ADALAH SALAH,,TOLONG KATAKATAN PADAKU BAGAIMANA CARANYA UNTUK MEMINTA MAAF???

JIKA KAU TAU SESUATU AKAN BERAKHIR BURUK.
SANGGUPKAH KAU HENTIKAN SAATSEDANG INDAH-INDAHNYA ?

Jawabanku sudah pasti TIDAK. dan kau sudah pasti tau kenapa.

Dear dia 😉

13feb19, APJL .

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai